首页 > 奇方异术 > 拍打拉筋>正文

澳洲体验营的肩周炎、手麻木、阳痿、肠易激综合症(中、英、印尼文)

2013-12-17 15:44:40

 

    萧老师,你好!

    在此一并给你发来我和妻子的分享,用英语和印尼语。

    分享(英文):

    姓名:Hanafi Widiasana,男,出生日期,5-5-1940,现居澳大利亚。

    我过去基本情况:

    高血压:1978年,我的血压是200/1001983220/120 。我上次服药是,早上苯磺酸氨氯地平5毫克,晚上美卡素40毫克。

    胆固醇:1978年,我胆固醇水平为400毫克/分升,上次服药为10毫克立普妥。

    糖尿病:2000年起患糖尿病,上次服药是二甲双胍 500毫克X 2

    自从开始拍打拉筋,即参加澳洲珀斯举办的2013119日拍打拉筋体验营,我就停止了所有上述药物。我四十年的肩周炎也治愈了。

    因第三颈椎神经受压造成的右手麻木也治好了。药物治疗高血压和糖尿病导致阳痿(作为副作用之一),已不是什么秘密了。这过去的三年,我也不例外。但拍打拉筋体验营后,不到三周,竟重振雄风。虽已73岁,但我却感觉自己如同37岁般如鱼得水。拍打和拉筋已经改变了我的生活。

    萧老师,非常感谢你。没有你,这一切根本不可能在我身上发生。萧老师总是告诫大家,“健康就在自己手中。我的健康我做主”

 

     Hanafi Widiasana,

     2013125

     电邮:hanafiwiwi@yahoo.com.au

   Hi Master Xiao,

   Herewith I send you my wife's testimonial and mine in English and in Indonesian. 

   Testimonial in English :

   Name : Hanafi Widiasana, Male, DOB : 5-5-1940, live in Australia.

   Hypertension. In 1978, my Blood Pressure was 200/100 and in 1983 was 220/120. My last medication was Norvask 5 mg. in the morning and Micardis 40 in the evening.

   Cholesterol. In 1978, my Cholesterol level was 400 mg/dL or 10.4 mmol/L. My last medication was Lipitor 40 mg.

   Diabetes. I got Diabetes since year 2000. My last medication was Metformin 500 mg X 2.

   After doing Paida and Lajin, I stopped all my medication on Nov 9, 2013 when I joined Paida and Lajin Workshop in, Australia.

   My frozen shoulder for 40 years was also cured.

   Numb at my right hand because my nerve was pinched at C3 was also cured.

   It is no secret that one of the side effects of medication for Hypertension and Diabetic is Impotency. It happened to me for about three years. But after the Paida and Lajin Workshop, I was cured in less than three weeks. I am 73 years young, but I feel like 37 years old. Paida and Lajin have changed my life.

   Thanks you so much Master Xiao. Without you, this would never happen.

   Master Xiao said : "Your health is in your Hands".

   Hanafi Widiasana

   December 5th, 2013.

   email : hanafiwiwi@yahoo.com.au

 

   Testimonial in Indonesian(印尼语证言) :

   Nama : Hanafi Widiasana, Pria, Tanggal Lahir : 5-5-1940,

             Tinggal di Australia. 

   DARAH TINGGI : tahun 1978 tekanan darah saya 200/100 dan tahun 1983 mencapai 220/120. Obat yang saya makan Norvask 5 mg. pagi dan Micardis 40 malam.

   KOLESTEROL : tahun 1978 kolesterol total saya mencapai 400 mg/dL atau 10,4 mmol/L. Obat yang saya makan adalah Lipitor 40 mg.

   DIABETES : saya menderita sakit Kencing Manis sejak tahun 2000. Obat yang saya makan Metformin 500 mg X 2

   Sejak Paida dan Lajin, semua obat-obatan tersebut diatas saya berhentikan pada tanggal 9 November ketika mulai mengikuti Penataran Paida dan Lajin di Perth, Australia.

   Sakit pundak kiri saya yang telah 40 tahun juga sembuh.

   Syaraf terjepit dileher C3 sehingga tangan kanan saya sering kesemutan juga sembuh.

   Bukan merupakan rahasia, bahwa salah satu efek samping dari obat Darah Tinggi dan Kencing Manis  adalah Impotensi, maka selama 3 tahun terakhir saya mengalami impotensi. Tapi setelah menjalani Penataran Paida dan Lajin selama seminggu, dalam waktu kurang dari tiga minggu saya sembuh total.. Sekarang umur saya 73 tahun, tetapi saya merasakan seperti umur 37 tahun. Paida dan Lajin telah merubah kehidupan saya selanjutnya.

   Terima Kasih banyak kepada Master Xiao, yang mau membagikan rahasia besar ini untuk kepentingan kesehatan semua orang. Tanpa Beliau, semuanya tak akan terjadi.

   Seperti kata Beliau : "Kesehatan Anda ada di tangan Anda Sendiri".

   Hanafi Widiasana, 5 December 2013.

   email : hanafiwiwi@yahoo.com.au

 

    妻子分享(英文):

    姓名:Dian Permadhi,女,出生日期:2-10-1945,现居澳大利亚。

   2010年严重中风,所有朋友都认为这是我人生中最大的问题。其实,我最大的问题并非在此,而是肠易激综合症,在我的日常生活中每天都躲不开,折磨了我至少25年了。关于此症,知之者甚少,其作用于我就像人间地狱。如果醒来,伴有肠道慢性疼痛,就意味着腹泻时刻来临。多数食物会让我拉肚子,如维生素C含量高的水果、绿色蔬菜、油腻食品,奶制品尤甚。因此,参加聚会对我毫无乐趣可言,主要是对食物的恐惧。我一直在世界各地寻医问药,但结果是:治不了。沮丧懊恼,我甚至在雅加达某处还找到了巫医,但都无济于事。

    当我听说拍打拉筋时,并未在意。听了黄先生成功自愈的故事后,我只是考虑到我丈夫应该去试试,因为通过拍打拉筋,黄先生把吃了39年的高血压、糖尿病的药物都停了。

    我丈夫帮我也一起报了名,参加体验营,我起初并不怎么乐意,觉得一个人孤零零呆在家里也不是什么好法子,也就只得去了。体验营头两天,我尽量避开所有活动,这两天的膳食只有蔬菜汤。一见到青菜汤,我叹道,“哦,我会麻烦了”,但别无选择。不久就水样便,好在这次并不疼痛。我把一种叫Gastro Stop的胃止痛药放在衣服口袋里,以应对严重腹泻。不过,情形不怎么糟糕,也就没有服用。第二天与前一天情况相同,还是没有服药。三天的辟谷,没什么问题。最后两天,我喝了同样的青菜汤,痢疾没了,倒是有便秘现象。

    在惜别聚会上,我尝遍了所有辛辣食品,没有任何不适。真不可思议呀!

    自从参加2013119日的体验营,我不仅停服了缓解肠易激综合症的酶制剂,还停服了2010年元月中风后一直服食的高血压药((Karvea 300 and Atenolol 50)。体验营结束两周后,我血压稳定,120/70。我完全赞同萧老师所倡导的拍打拉筋,我已经征服了我的肠易激综合症问题。

    深深地谢谢你,萧老师。愿上帝保佑你!

    Dian Permadhi

    2013125

    电邮: hanafiwiwi@yahoo.com.au

 

   Testimonial in English :

   Name :  Dian Permadhi, Female, DOB :  2-10-1945, live in Australia.

   Because I had a Severe Stroke in 2010, all my friends thought it was my biggest problem in my life. To me it was not. My biggest problem was what I encounter everyday in my daily life at least for 25 years, it was my Irritable Bowel Syndrome. Not many people know about it, to me the effect was like Hell. If I woke up with chronic pain in my bowel, it means I begin the day with diarrhea. Most food made me diarrhea, fruit with high Vit C, green vegetable, oily food, especially dairy products made me diarrhea. So going to a party was not fun, to me basically food was scary. I had been looking for a cure around the world, but the answer was : "NO CURE". Because I was hopeless, I even visited a Witch Doctor somewhere around Jakarta, but nothing works.

   When I heard about Paida and Lajin, I ignore it. I only thought of my husband after I heard of Mr. Wong success story, that he stopped medication for his 39 years Hypertension ad Diabetes after Paida and Lajin.

   When my husband registered hor him and me, I was not so happy, but stayed home alone was not an option, so I had to join the Workshop as well. For the first two days I tried to avoid all the activity. The meal for the first two days was vegetable soup. When I saw green color soup, I said "Oh oh, I will get my trouble", but I had no choice. Soon I got watery stool, but this time was not painful. I was ready with Gastro Stop in my jacket in case I got severe diarrhea, but it was not so bad, so I just ignore it. The second day same thing happened and I ignore it too. Three days fasting, no problem. The last two days I had the same green vegetable soup, instead of diarrhea, I got constipation. Even at the farewell party, I sample all the spicy foods, nothing happened. This was magic.

   Since I joined the Workshop on the 9th of November 2013, not only I stopped taking Enzyme for my IBS, I also stopped taking Hypertension tablet (Karvea 300 and Atenolol 50) after the Stroke ini January 2010. Two weeks after the Workshop, my blood pressure was stable, 120/70.

   I think with Paida and Lajin under Master Xiao supervision, I have conquered the IBS problem. Thank you so much Master Xiao, may God Bless You.

   Dian Permadhi

   December 5th, 2013

   email : hanafiwiwi@yahoo.com.au

 

   Testimonial in Indonesian (印尼语)

   Nama :  Dian Permadhi, Wanita, Tanggal Lahir :  2-10-1945,

              Tinggal di Australia

   Berhubung saya menderita Stroke Berat Januari tahun 2010, semua teman mengira masalah terberat dalam hidup saya adalah Hipertensi akibat Stroke tersebut. Bagi saya bukan itu yang menjadi masalah terberat, tetapi masalah buang-2 air yang terjadi hampir setiap hari akibat IBS. Tidak terlalu banyak orang yang mengetahui tentang IBS, bagi saya akibatnya sangat menderita. Kadang-2 sebelum bangun saya sudah merasakan sakit perut. Kebanyakan makanan membuat saya sakit perut dan buang-2 air, buah-2an, sayur-2an, makanan berlemak, terutama santan dan produk susu. Saya sudah mencari pengobatan hampir diseluruh dunia, dan jawabannya "TIDAK ADA". Karena sudah putus asa, dicoba dengan Cranio Sakral Theraphy dan ahli kebathinan, juga tanpa hasil.

   Ketika mendengar tentang Paida dan Lajin, saya tidak perduli, saya hanya memikirkan masalah suami saya setelah mendengar kesaksian Mr. Wong, yang sembuh dari 39 tahun Hipertensi dan Diabetes setelah Paida dan Lajin. Ketika suami saya mendaftarkan ikut Penataran untuknya dan saya, sebenarnya saya kurang suka, tapi tinggal dirumah sendiri bukan merupakan pilihan, jadi saya ikut juga dalam Penataran Paida dan Lajin tersebut. Dua hari pertama Penataran saya berusaha menghindari kegiatannya. Dalam dua hari pertama makanan yang disediakan hanya sup sayur. waktu saya melihat sup yang berwarna hijau, saya berpikir bahwa saya akan mendapat kesulitan, tapi saya tidak punya pilihan. Langsung saya buang air, tapi tidak merasakan sakit.         Sebetulnya saya sudah siap dengan obat diare dikantong jacket saya kalau-2 sakit diare yang parah. Karena tidak terlalu sakit, saya abaikan saja. Hari kedua terjadi hal yang sama, juga saya abaikan. Tiga hari berikutnya puasa, hanya minum teh jahe, tidak ada masalah. Dua hari terakhir, makanan yang disediakan sup sayur lagi. Bukannya buang-2 air, malah tidak bisa buang air sama sekali. Juga ketika pesta perpisahan di Rumah Makan Indonesia gaya Bali, saya mencoba semua masakan, seperti gado-2 dan lain-2, tidak apa-2. Ini mujizat.

   Sejak mengikuti Penataran pada Tanggal 9 November 2013, bukan hanya enzym untuk IBS yang diberhentikan, juga saya berhenti makan obat darah tinggi dan obat untuk detak jantung yang tidak beraturan.

   Dua minggu setelah selesai Penataran, tekanan darah saya stabil 120/70.

   Saya berkesimpulan dengan Paida dan Lajin di bawah asuhan Master Xiao, saya telah berhasil mengatasi masalah IBS.

   Saya sungguh sangat bersyukur kepada Master Xiao, semoga Tuhan berkati.

   Dian Permadhi

   5 December, 2013

   email : hanafiwiwi@yahoo.com.au

 

上一篇:给睡觉的宝宝拍打止涕、纠正脚歪

下一篇:拍打拉筋治疗灰指甲和痛经

tags: 肩周炎 麻木 阳痿 体验 手麻

返回首页

相关

热门

站内直通车

[!--temp.bottomnav--]
返回顶部